Rabu, 26 September 2012


Wayne Rooney Comeback Lebih Cepat

Besok, striker Manchester United itu mungkin sudah bisa berlaga.

Wayne Rooney, Manchester United
Getty Images
GOAL.com Indonesia OLEH
MOHAMMAD YANUAR FIRDAUS

Wayne Rooney kemungkinan sudah akan diturunkan saat Manchester United menjamu Newcastle United di babak tiga Piala Liga besok.

Rooney mengalami cedera pada lututnya Saat United melawan Fulham pada 25 Agustus usai bertabrakan dengan Hugo Rodallega. Sejak saat itu, Rooney absen dan prediksi awal baru bulan depan dia bisa kembali tampil.

Namun yang bersangkutan sudah kembali mengikuti latihan dalam beberapa hari terakhir dan memiliki kesempatan untuk bermain pertengahan pekan ini.

Dengan Sir Alex Ferguson melakukan rotasi pemain di ajang Piala Liga, bukan tidak mungkin Rooney akan dilibatkan dalam tim, untuk bisa mengembalikan kondisi terbaiknya menghadapi pertandingan.

Namun, seperti dilaporkan The Telegraph, Ferguson akan menurunkan Rooney tidak selama 90 menit penuh. Baru pada pekan berikutnya Rooney punya kesempatan untuk unjuk kemampuan dengan rentang waktu yang lebih lama.

Ikuti perkembangan terkini sepakbola Inggris di GOAL.com Indonesia. Dapatkan semua berita Liga Primer Inggris lengkap dengan jadwal, hasil, dan klasemen semua kompetisi di Inggris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar