Rabu, 26 September 2012


KARTUN: Jose Mourinho Ingin Samai Sir Alex Ferguson

Kartunis GOAL.com Omar Momani memberikan pandangan menariknya mengenai ambisi Mou untuk menyamai rekor Sir Alex.

Mourinho Ferguson medley
GOAL.com Indonesia OLEH
SANDY MARIATNA
Pelatih Real Madrid Jose Mourinho ingin terus melanjutkan karier kepelatihannya seperti yang dilakukan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson. Bulan depan, Fergie akan mencapai tahun ke-26 di Old Trafford.
“Saya mengerti sepenuhnya mengapa Alex masih menjadi pelatih [dalam usianya yang 70 tahun] dan saya pikir saya akan melakukan hal yang sama,” ujar Mourinho.
Pelatih yang dijuluki The Only One ini Januari mendatang akan berusia 50 tahun. “Saya begitu mencintai sepak bola. Saya senang menjadi pelatih. Saya akan masih tampak sangat muda ketika saya berusia 50 tahun dan saya yakin saya memiliki banyak hal ke depan,” cetusnya.

Mourinho Ingin Copy-Cat Sir Alex
 

Ikuti GOAL.com Indonesia di twitter dan gabunglah bersama kami di facebook untuk menjadi bagian dari komunitas sepakbola terbesar di dunia maya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar